Minggu, 30 Desember 2012

Kejutan buat Istriku Tercinta

-->
SURAT KESAKSIAN UNTUK ISTRI TERCINTA DAN KELUARGA ANDA


Jika Anda merasa terganggu oleh agen asuransi dan mengganggap asuransi itu tidak berguna bagi Anda dan keluarga Anda. Mintalah dia menuliskan sepucuk surat kesaksian yang berisi : “Surat ini di tulis untuk menegaskan bahwa aku tidak akan membeli asuransi jiwa apapun. Tidak peduli betapa kerasnya agen asuransi menyakinkan aku betapa pentingnya asuransi jiwa dan pendidikan bagi keluargaku”. Anda tanda tangani segera.

Anda minta kepada agen asuransi itu untuk menunjukkan kepada istri dan anak Anda pada saat Anda sudah meninggal Dunia.

Sebelum Anda meminta kepada agen asuransi itu menulis surat seperti ini, Anda baca pesan ini secara perlahan dan pahami ; “Jika saya terlahir miskin, itu bukan salah saya. Jika saya meninggal miskin, itu pasti salah saya. Apalagi saya meninggalkan keluarga yang saya cintai menderita.”.



( Inspirated by Debbie Nathalia; "Dahsyatnya Penghasilan Agen Asuransi" ; Penerbit : PT. Bhuana Ilmu Populer )