Minggu, 30 Desember 2012

Hadiah Terindah buat Terkasih

-->

Hari kasih sayang atau Valentine’s Day adalah suatu momen yang tepat untuk memberikan manfaat asuransi jiwa untuk mengungkapkan rasa kasih sayang yang mendalam. Anda membuat surat cinta yang diselipkan di lembaran polis sebagai kejutan buat terkasih. 

Bukan hanya Valentine’s Day saja Anda memberikan hadiah istimewa buat yang tersayang. Anda bisa berikan pada hari ulang tahun atau perayaan hari jadi pernikahan Anda. Sudahkah Anda memberikan hadiah terindah buat terkasih ?

Contoh surat cinta kepada istri pada saat hari Valentine’s Day :

Kepada istriku tercinta
( nama istri )

Di hari yang istimewa ini, aku ingin berterima kasih atas semua yang telah kita lalui bersama. Kau adalah istriku yang sempurna. Kau cantik dan baik. Kau selalu setia menemaniku dalam setiap suka dan duka.

Sebagai suami dan kepada keluarga, tepat di hari kasih saying ini aku memutuskan untuk memberi hadiah dalam bentuk jaminan keuangan sebesar Rp. 2 miliar.

Cinta berarti memiliki tanggung jawab terhadap orang yang kita cintai. Cinta menyadarkanku akan siapa aku dan apa yang aku lakukan, dengan begitulah aku lantas langsung terlibat dalam kebahagiaan dan kesulitannya.

Aku melakukan semua ini dengan bahagia. Hadiah ini akan menjaga standar hidup yang sudah kita capai selama ini.

“True love doesn’t have a happy ending, because True love never ends… “


Dari suami yang mengasihi
( nama suami )


( Ispirated by Debbie Nathalia; "Dahsyatnya Penghasilan Agen Asuransi" ; Penerbit : PT. Bhuana Ilmu Populer )